Minggu, 25 Maret 2012

Ustadz Galih Gumelar - Bekam Menjaga Darah bersih dan Berkualitas

Pengobatan Galih Gumelar .com - Ustadz H. Galih Gumelar : " Bekam (hijama, bekam) dan terapi Garam Murni adalah unik, aman dan efektif pengobatan alternatif untuk pengobatan banyak penyakit dengan membersihkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Semua penyakit pembunuh utama seperti serangan jantung, gagal jantung, stroke, kanker secara langsung terkait dengan miskin sirkulasi darah. Hampir tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati, mendapatkan bantuan atau disembuhkan dengan membersihkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Oleh karena itu kunci untuk kesehatan yang baik adalah untuk memastikan bahwa setiap dari sekitar 20 triliun manusia sel menerima melalui sistem sirkulasi darah kelangsungan penyediaan nutrisi, oksigen, antibodi, enzim, dan hormon untuk menghasilkan energi, melawan infeksi, mempertahankan hidup dan bereproduksi sendiri. Selain itu sistem sirkulasi darah harus mengeluarkan bahan kimia berbahaya, logam berat dan limbah beracun asam yang semakin menumpuk dan membanjiri tubuh yang kemudian menjadi lemah, inflammed, kanker atau mati.


Tubuh manusia memiliki kemampuan terbatas untuk membersihkan darah sendiri dan membawa limbah beracun asam yang mengurangi atau memblokir aliran darah penting untuk terpengaruh, jaringan sel dan organ. Bekam (hijama, bekam) dan terapi Garam Murni dapat melakukan fungsi penting dan membawa bantuan atau mengobati gejala nyeri kronis dan rasa sakit, kelemahan, kelelahan, kerusakan organ dan penuaan dini. Persentase pembuluh darah tersumbat secara langsung terkait dengan usia seseorang tetapi bisa diturunkan dengan mengadopsi gaya hidup sehat dan pengobatan dengan terapi ini unik. Misalnya rata-rata setahun 20 lama memiliki penyumbatan 20% / nya pembuluh darah sementara tahun 60 tua memiliki penyumbatan 60%. Kematian terjadi pada sekitar 80% sumbatan. Ini berarti bahwa risiko penyakit dan meningkatkan rasa sakit dengan usia dan timbulnya penyakit umumnya dimulai pada usia 35 tahun yang merupakan usia yang tepat untuk memulai Bekam (hijama, bekam) dan Terapi Garam Murni. Pada saat Anda mencapai usia 50 tahun itu adalah umum bagi kebanyakan orang untuk memiliki penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes atau arthritis


Contoh penyakit yang dapat diobati dengan bekam (hijama atau bekam) dan terapi Garam Murni termasuk stroke, penyakit jantung, angina, hipertensi (tekanan darah tinggi), kolesterol tinggi, sindrom metabolik, kanker, diabetes, penyakit ginjal, hepatitis, penyakit kulit , arthritis, infertilitas perempuan, Alzheimer, migrain, nyeri punggung, IBS, sembelit, diare, mulas, infeksi mata, infeksi tenggorokan, infeksi telinga, nyeri otot dan nyeri. Terapi ini didasarkan pada lebih dari 15 tahun terbukti sukses dalam pengobatan penyakit berdasarkan modern, teknik aman, dan higienis. Hasil terbaik diperoleh ketika dikombinasikan dengan minum air suling (bukan mineral atau air olahan), makan makanan bergizi, olahraga teratur, menghirup udara segar, mengurangi tingkat stres dan mengadopsi gaya hidup sehat.


Banyak situs web berbicara tentang udara atau kebakaran cupping yang kurang efektif daripada darah atau agresif karena tidak dapat membersihkan darah atau menghapus akumulasi limbah beracun asam. Api cupping adalah bahaya keamanan karena menggunakan moxa terbakar atau kapas untuk menciptakan ruang hampa dan harus diganti dengan tangan atau pompa vakum listrik. Kebanyakan website pada darah bekam masih menggunakan silet atau pisau untuk membuat sayatan pada kulit untuk melepaskan darah daripada membuat lubang jarum kecil dengan pena khusus kita kop dan lanset"

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon