Senin, 26 Maret 2012

Apakah Bekam Berbahaya?

Pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar - Jika dilakukan dengan benar cupping sangat aman dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Membersihkan sistem kardiovaskular dan menghilangkan sel-sel darah mati memungkinkan tubuh untuk oksigenat lebih baik itu sendiri, sehingga memberikan elemen penting untuk menyembuhkan berbagai kondisi. Ini adalah kerabat untuk pembilasan radiator mobil Anda sehingga Anda berjalan efisien dan tidak terlalu panas.

Bahaya hanya terkait dengan bekam adalah risiko kecil pembekuan darah yang dapat terjadi jika tidak dilakukan dengan benar. Sayangnya banyak praktisi bekam biaya dengan cangkir dan dengan demikian lebih pasien cangkir. Menurut NSW berwenang ahli di Bumi Patah cupping hanya perlu dilakukan pada tujuh poin untuk membersihkan seluruh tubuh.


Pijat cupping telah mendapatkan popularitas di spa dan antara terapis pijat yang tidak menggunakan kop seperti yang dimaksudkan. Bahaya menggambar sel darah mati pada permukaan titik bekam yang diberikan dan tidak menghilangkan sel-sel darah mati kekhawatiran yang sangat nyata yang benar-benar diabaikan oleh terapis pijat dalam memanfaatkan teknik pijat cupping. Sementara paparan kecil untuk cupping mungkin tidak cukup untuk menyebabkan pembekuan, bekam yang benar-benar menghasilkan tanda merah atau mengeluarkan darah terlihat ke permukaan dalam beberapa kasus akan menyebabkan pembekuan darah.


Untuk menghindari risiko yang terkait dengan penggumpalan darah ketika melakukan bekam, pasien harus berpuasa, menjauhkan diri dari seks selama 48 jam sebelum prosedur bekam, Bekam hanya telah dilakukan pada aneh hari kalender lunar pada paruh kedua dari siklus lunar (gaya pasang surut di tubuh seperti dengan laut - out hari) sesi pagi saja, dalam posisi duduk tegak dan pasien harus menahan diri dari tidur setelah setiap prosedur untuk setidaknya beberapa jam setelah sesi cupping. Persyaratan ini tentu mengurangi jumlah cupping yang dapat dilakukan oleh seorang praktisi dan mengapa sebagian besar dari mereka lalim diabaikan.


Jika aturan ini diikuti, cupping sangat aman dan efektif.


Singkatnya, pijat cupping bisa sangat berbahaya. Ini telah menerima banyak nikmat karena keengganan untuk menghapus darah - tetapi alasan untuk cupping ini sebenarnya untuk tujuan yang sangat - untuk mengangkat sel darah mati dari tubuh. Kami nasehat adalah untuk tinggal jauh dari pijat cupping.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 comments

maaf bahasa artikel agak aneh... apakah ini terjemahan


EmoticonEmoticon