Kamis, 09 Agustus 2012

Kenapa Harus Berobat di Ustadz H. Galih Gumelar, ST. M.Si

Sebuah pertanyaan besar bahwa kenapa kita harus mencoba berobat di Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si.
Diantaranya adalah karena telah belasan ribu orang datang dan berobat dan sembuh dengan izin Allah SWT setiap pasien yang berbat melalui Ustadz H. Galih Gumelar.

Ada yang tidak sembuh karena beratnya penyakit ( ketika sudah terlambat baru datang) namun hampir 90% pasien yang datang di berikan izin oleh Allah SWT untuk sembuh melalui Ustadz H. Galih Gumelar.

Sehingga tidak salahnya kalau kita mencoba dan yakin untuk berobat melalui Ustadz H. Galih Gumelar, apalagi pengobatan yang dilakukan setiap sabtu dan minggu di kediamannya tidak di tentukan besaran infaqnya, hanya pendaftaran Rp.10.000,- saja persekali berobat dan infaq seikhlasnya dengan menggunakan amplop dan dimasukan kedalam kotak.

Cara pendaftaran dan infaq seikhlasnya tersebut tidak membuat orang yang datang rugi dan kecewa, justru mengucapkan Alhamdulillah dan Puji Syukur kehadirat Allah SWT, karena telah dipertemukan jalan menuju kesmbuhan dari Allah SWT melalui Ustadz Galih Gumelar. Subhanallah.

Pengobatan Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.si telah praktek sejak tahun 2005/2006 dan telah menerima belasan ribu pasien dari JABODETABEK, Banten, pulau Jawa, Lampung, Palembang bahkan dari luar negeri baik dengan pengobatan di tempat kediaman beliau ataupun melalui terapi jarak jauh.

Tidak hanya dari kaum muslim yang banyak datang berobat kepada Ustadz H. Galih Gumelar, berasal dari agama lain dan warga keturunan pun banyak yang datang berobat kepada Ustadz H. Galih Gumelar, sehingga jangan heran jika di tempat praktek kediamannya banyak dijumpai Non Muslim dan warga keturunan, Karena prinsip Ustadz H. Galih Gumelar bahwasanya kesembuhan adalah hak dan anugerah setiap orang dan berasal dai ALLAH Azza Wazala.

Metode yang sering digunakan Ustadz H. Galih Gumelar dalam mengobati belasan ribu pasiennya diantaranya adalah dengan terapi air dzikir dan doa, terapi dzikir dan doa serta Bekam Sunah Rasul yang dipadukan dengan dzikir dan doa juga.

Informasi lebih lanjut untuk berobat di Ustadz H. Galih Gumelar silahkan menghubungi 021-70522100 atau 021-99960774.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon